Subhishine Area

Web Tutorial - Mencantumkan profil facebook dalam halaman web

Selasa, 10 November 2009 06:21:37 - oleh : admin

Hai hai...kita ketemu lagi dalam tutorial singkat bermanfaat ala subhishine. Kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara mencantumkan profil facebook pada halaman web seperti yang kamu lihat di website ini. Bagaimana caranya?..hmm mudah sekalee..


Hal pertama yang harus kalian siapkan adalah seperangkat komputer beserta tempat duduk. Silahkan duduk manis di atasnya dan gunakan keyboard dan mouse untuk melakukan tips ini. Sediakan pula kopi or teh hangat lebih nikmat..^_^


Oke kita langsung saja. (Pertama) buka facebook > login > buka profil kamu (kedua) silahkan scroll down/lihat di bagian bawah halaman profil, cari tulisan "buat lencana profil/create a profile badge" > silahkan klik tulisan itu dengan satu jari. (ketiga) harap sabar menunggu loading apalagi kalau koneksi internetnya lemot (keempat) silahkan tentukan model tata letak dan isi yang akan ada di lencana tersebut > klik simpan (kelima) pilih tempat menambatkan lencana, karena lenana ini akan diletakkan di website maka pilih OTHER (keenam) kopi tulisan script yang muncul di bawahnya > paste tulisan itu di tempat yang kamu inginkan di website kamu.


gampang kan??..silahkan mencoba


NB: maaf belum sempet bikin tutorial bikin buku tamu..besok saya ajarin

versi cetak

Artikel "Tutorials" Lainnya