Subhishine Area

Keperluan yang Paling Sederhana

Selasa, 13 Oktober 2009 14:33:53 - oleh : admin

Ada beberapa benda yang biasa orang simpan di saku atau tas setiap kali meninggalkan rumah: dompet, kunci, KTP, dan kartu kredit. Isi tas adalah seperti isi kepala kamu. Kita semua membawa-bawa hal yang sama, tetapi ada sesuatu di dalam setiap tas yang membuat setiap tas unik.

Kamu sedang bersiap-siap menjalani hari ini dan mengumpulkan barang-barang. Selain keperluan yang paling sederhana, yang mana dari barang-barang di bawah ini yang ingin dibawa?..

1. Buku alamat atau agenda pribadimu.

2. Hairspray atau sisir atau kaca, dsb.

3. Jimat Keberuntungan, atau apapun yang kamu percaya membawa keberuntungan

4. Permen

 

jawaban SPONTAN (Pertama terbersit)

 

 

 

 

 

 

 

 

Penjelasan:

Apa yang selalu kamu inginkan berada dekat di tanganmu? Benda yang ingin dibawa adalah sesuatu yang kamu rasa sedikit tidak nyaman jika tidak membawanya. Pilihan kamu sebenarnya memberitahu sesuatu tentang sebagian dari kepribadianmu yang tidak aman.

1. Buku alamat atau agenda pribadimu.

Kamu tidak percaya dengan ingatan. Nomor telpon, hari ulang tahun, janji; kesemuanya muncul dalam fikiran seperti air yang mengalir melalui saringan. Kamu tidak pernah bermaksud melupakan segala hal, tetapi entah bagaimana tidak pernah dapat diingat. Akhirnta kamu meminta maaf karena melupakan hari atau jam janjian dengan seseorang. Mungkin ada baiknya menyimpan buku alamat setiap saat. Sekarang, jika saja kamu mampu, cukup ingat-ingatlah dimana menyimpannya.

2. Hairspray atau sisir atau kaca, dsb.

Penampilan dirasa sangat penting bagi kamu. Perhatian terhadap hal-hal yang spesifik berarti kamu selalu terlihat rapi dan siap untuk menghadapi dunia ini, tetapi terkadang kamu terlalu berlebihan.

3. Jimat Keberuntungan, atau apapun yang kamu percaya membawa keberuntungan

Kamu sangat percaya dengan nasib buruk. Segala sesuatunya serasa tidak pernah sejalan dengan keinginan, dan kamu telah memperhatikannya. Bukan berarti kamu parcaya takhayul, tetapi kamu hanya merasa lebih nyaman dengan membawa sesuatu yang kamu rasa membawa keberuntungan, apakah itu daun, medali, atau hanya kaus kaki.

4. Permen

Kamu kuatir dengan program diet. Nafsu makan lebih banyak memenuhi pikiran daripada perut. Menyimpan permen mint atau permen coklat membuat kamu merasa aman. Paling tidak kamu memakan permen saat keinginan makan timbul.

versi cetak

Artikel "Tes Kepribadian" Lainnya