Subhishine Area

Makna Logo Subhishine

Sabtu, 26 September 2009 18:48:55 - oleh : admin

Logo Subhishine, seperti yang kamu-kamu lihat pada bagian atas website ini bermakna banyak hal:

Berbentuk dua huruf S yang bersatu ujung-ujungnya membentuk seolah api biru yang menyala melambangkan semangat (api) yang berkobar tuk gapai semua mimpi-mimpi masa depan, menjadi yang terbaik bagi semua.

Warna biru secara fisika dalam urutan panas adalah warna dengan tingkat panas yang paling tinggi. Dalam logo ini berarti semangat yang tinggi.

Warna biru secara psikologi juga berarti: perasaan yang dalam. Warna ini mempunyai karakter tentang konsentrasi, ketenangan, bekerjasama, dapat menerima segala masukan, perasa, cerdas dan bersatu. Selain itu warna biru juga memberikan pengaruh lemah lembut, bijaksana, cepat puas, pangasih dan penyayang, tidak mudah tersinggung dan banyak kawan.

Bagian bawah logo terdapat bentuk seperti sabit, itu adalah titik terbit (rising point) yang memberi makna kobaran api semangat yang sedang terbit dan terus berkobar.

Selain itu, nama subhi shine sendiri memberikan makna: subhi adalah penggalan dari nama subhan dengan perubahan huruf a dan n menjadi i, sehingga bermakna subuh. Adapun shine bermakna sinar atau bersinar, sehingga subhishine secara keseluruhan bermakna subuh yang bersinar. Nama ini diambil dengan penuh harapan dan tekad tuk menjadi seorang yang terbaik yang dapat menyinari lingkungannya, memberi pengaruh positif pada sekitar, memberikan semangat tuk maju bersama gapai mimpi menjadi nyata.

Silahkan cantumkan komentar kalian di bawah ini:

versi cetak

Artikel "Headline News" Lainnya